Tata Cara Pengaduan

Penyediaan Sarana Pengaduan dan Penyampaian Saran maupun tanggapan masyarakat pengguna layanan DPMPTSP Kabupaten Cilacap perlu diperoleh dan dikelola demi meningkatkan mutu pelayanan dan mengakomodir tuntutan masyarakat terhadap pelayanan prima.

 

Pengaduan, saran, masukan maupun kritikan harus dapat disampaikan oleh masyarakat secara nyaman dan mendapat kepastian tanggapan dari Pemerintah.

 

Berbagai sarana telah disediakan yaitu :

 

  • Penyampaian secara langsung kepada petugas

 

  • Penyampaian secara tertulis melalui surat ke kantor DPMPTSP Cilacap yang beralamat di Jalan Dr. Soetomo No. 02 Cilacap

 

  • Penyampaian secara tertulis dan dimasukkan ke Kotak Saran / Pengaduan yang tersedia di ruang pelayanan DPMPTSP Kabupaten Cilacap

 

  • Penyampaian melalui telepon dan faksimile pada nomor 0282-542909

 

 

  • Melalui lapor.go.id dengan skala nasional, yang akan diterima oleh Diskominfo Kabupaten Cilacap untuk diteruskan ke dinas terkait.