Cilacap Business Forum (CBF) 2019

Dalam rangka mewujudkan Cilacap sebagai Prioritas Investasi, DPMPTSP Kabupaten Cilacap melakukan terobosan untuk mengenalkan secara langsung potensi dan peluang investasi yang dimiliki kepada buyer/calon investor dengan menyelenggarakan Cilacap Business Forum (CBF) yang di kemas dalam Business Meeting, Matching and Exhibition.

 

Cilacap Business Forum (CBF) tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2019 yang waktunya bersamaan dengan TEI di ICE-BSD Tangerang Banten, Penyelenggaraan Cilacap Business Forum di dukung oleh Kementrian Perdagangan RI dan BKPM RI.

 

Pembicara dan narasumber direncanakan dari Konsulat Jenderal RI di Jeddah Arab Saudi dengan topik Peluang Pasar Investasi di Kabupaten Cilacap, sedangkan Direktur Fasilitasi Promosi Daerah BKPM RI dengan materi “ Regulasi Kebijakan Penanaman Modal di Indonesia”.

 

Cilacap Business Forum tahun 2019 akan mengundang 100 buyer / calon investor yang berasal dari dalam dan luar negeri. Cilacap Business Forum tahun 2019 mengambil tema “Let’s invest to Cilacap – Tourism, Fishery, Agriculture, and Plantation”. 

 

Harapan terselenggaranya Cilacap Business Forum adalah meningkatnya nilai investasi menuju kesejahteraan Masyarakat dan Cilacap sebagai prioritas investasi dalam dan luar negeri.

Leave a Reply